Searching...
Friday, November 25, 2011

tanya tanya kenapa sih part 2


Yaudah di lain kesempatan aja deh karena kelihatan komputernya sudah membaik karena telah di scan oleh avg dan virusnya elah di remove akirnya aku urungkan niat ku untuk itu

Lha tiba tiba

Adek nya si TS itu muncul dari kamar dan mennton TV dengan acara oscar di MNCTV, dengan berpakaian kaos tengtop dan celana sexy aku pun bergetar jantungku dan sontak mataku teb belanga melihat cantik nya adik perempuan TS itu



Wah kataku..

Si TS yang baru keluar dari kamarnya habis sholat magib menawarkan ku untuk shalat (wah ketahuan kalo piip) ya aku harus meng iyakan karena aku seorang muslim dan kebetulan aku ingin meluhat adik si TS itu dari depan  dengan jelas, aku minta teman ku untk mengantarkan aku ke tempat wudhu nya, tempat wudhu nya ada di belakang rumahnya dan melewati adik si TS itu...

Wah ketika aku melewati adik si TS yang masih smp dan perawan ehh CANTIK dan baunya haruum banget ya  iyalah lha wong perempuan ya pasti harus harum.. tak basa basi aku menenokya dan ku tanyakan pada si TS,

aku : itu adikmu?
TS : iya, kenapa ada apa mengapa (banyak nanya makum cerewet)
aku : ga papa adiknya cantik mbak nya kok (ngak berrmaksut menejek tapi )
TS : hiiihh
aku : hahahaa..

ya si TS hampir kesal karena polahku unutk menggoda dia akhirnya waktu muli malam dan semua kerjaan ku telah beres walaupun pertemuanku se kejap unutk nya tapi sangat bermanfaat untuk nya dan untuk ku pastinya hah cerita ini habis juga walaupun agak tidak bermutu tapi ini kenyataan asti dari amin.. thanks yang udah ngebaca semoga apa yang di inginkan kalian para blogger tercapai..

1 Komentar Para Blogger:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Back to top!