Searching...
Friday, November 25, 2011

tanya tanya kenapa sih part 1


Waktu kelas 3 hampir berlalu dan akupun semakin giat belajar tetapi blogger membius aku untuk menulis tulisan ini kenapa sih aku terbius dengan kamu hahaha

Lama ngak nampak ngen post yang gitu aja aku pun mulai lelah dan unutk berhenti sejenak menghadapi komputer ku tinggal komputer dan tidur di tempat tidurku yang kebetula nitu adalah tempat kerjaku (kamar) sedikit ber angan angan untuk mencitakan ide ataukah sekedar istirahat hmm ku dengar hp ku berbunyi dan jreng jreng jreng ada 10 pesan yang belum aku buka hahaha baca salah satu ya admin hahaha pasti penasaran



Si admin membacakan salah satu pesan dari teman nya ...

TR(nama samaran)  gimana sih kok ngak di balas padahal aku udah 10 kali sms unutk menghabiskan bonusan dai Im3 ku hahaha #padahal bukan itu ceritanya

Di ulangai lagi...

TR(nama samaran) eh tolong dong benain komputer ku komputer ku lagi kena virus cintamu #gombal *duh hatiku langsung berdetak kencang ada apa ini* aku njawabnya ah bercanda

Si ts padahal terkena virus beneran di bilang virus cintamu tapi, virus itu cuma spam dan muncul nya tulisan virus cintamu makanya dia sms nya begitu

Owwh sambil berharap harap cemas jantung ku agak berdetak *normal kembali*

Langung dah karena teman ku cantik dan orangnya baik aku kesana mengharap cemilah ehh mengharap agar lebih dekat dengan nya.. tak berapa lama karena rumahku kira kira berjarak 1 km dari rumahnya maka toktoktok siang..

Tok tok tok

Tak berapa lama teman ku membukakan pintu dengan senyuman yang membeuat hati gembira dan sumringah , wah wah wah rejeki nomplok tibakno si TS sudah nyiapin kesehatan(jajan) unutk saya selain cantik, baik si TS juga dermawan ngak kayak yang lain pada pelit maunya gratisan dan gratisan melulu..

Tak berapa lama aku membenarkan komputer nya eh adik nya nyelonong ber bajukan handuk seperti hapis mandi *emang habis mandi* dan masuk ke kamar, tiba-tiba naluri mata jelalatan ku muncul wah tengok kiri tengok kanan amann.. haha saatnya beraksi karena karena salking su mringahnya yang di atas melarang dengan me munculkan ibunya yang datang dari arah ruang masak..

Dia bertanya : ada apa dek.
saya menjawab : mau mbenerik komputernya TS(nama samaran)
dia bertanya : oo ya sudah kah?
aku menjawab : belum bu masih recovering data *gaya belagu sok kenal IT padahal kena virus ecek ecek*
di bertanya : oo ya sudah mau di buatin  minum apaan
aku menjawab : (ini yang namanya rejeki nomplok) ngak usah bu *sok nolak padal ngenahan haus* akhirnya keceplosan juga nutrisari..
dia bertanya : oo ngak papa dek jangan sungkan gitu
aku menjawab : iyaa..

dilanjutin besok ya Admin mau tidur dulu..

1 Komentar Para Blogger:

 
Back to top!