Searching...
Saturday, November 26, 2011
Saturday, November 26, 2011

follow back


Ke iet lagu nya saikodji yaitu follow back dengan ber bekal akun ku @tinooctario aku ber surfing teman ke sana ke mari cari yang oke dan mantab maklum cowok yang se hari harinya agak kurang kerjaan kerjaan nya ya nge twiit atau nge blog hahaha

ke sana ke mari setiap orang yang aku follow aku meminta follow back dari mereka, ahaha  agar followers ku terihat banyak dan mentereng hahaha maklum baru mengang twitter tahun tahun ini karena aku sering penasaran juga sih sama mereka ingin se diki ke inginan ku mengajak ber kenalan lapi..


tapi pasti ber ujung gitu gitu aja anak mana siapa yah?? hah itu itu aja aku bosen tapi ada saja yang mau di ajak untuk mention mention nan hahaa pasti belum tahu tampang ku yang sebenarnya kali 

ber bekal twitter di status via aku mention mentionan sama orang itu (pastinya cewek dong) uda deh jangan banyak nana baca aja deh, karena aku semakin giat mention mention dengan orang itu aku memberanikan diri untuk meminta nomor HP nya

setelah berhasil me minta nomor hp nya awalnya aku sms yang gj kayak hai aku (piip nama admin) yang ada di twitter itu. hahaa karena sms ku gj jadi dia mbales nya lama paling pikir dia hih sapa sih sok kenal banget padahal uda sering mention mentionan suh ni cewek lola banget.\

se telahnya wah niat ku ingin bertemu pun muncul dengan tiba tiba saat ku tanyakan rumahnya, sebenarnya rumahnya 1 kota cuman aku belum tahu perisnya, jadi aku bertemu di suatu tempat yang omantis untuk menjalin pertemanan yang agak dekat

alhamdulillah dia mau dan ngak nolak, sip niat ku pasti berjalan mulus dan gowes setelah kesepakatan berlangsung aku pun bersiap siap untuk betemu dengan nya persiapan yang rempong pun ku jalani agar ber jalan dengan mulus 

oke sudah siap dan aku ber egas untuk bertemu dengan nya aku sudah ngak sabar karena apa ya emang cantik dan seksi masuk krteria para lelaki deh setelah setibanya di kafe itu aku tidak melihat pergerakan yang memunculka adanya cewek itu 

hampir setengah jam aku menunggu tak kunjung datang sudah 2 gelas kopi di waung ku habiskan, lho kok di waung? ya karena makanan di sana mahal mahal sementara aku ngak mau hambur hamburkan uang dan kebetulan dekat kafe itu ada warung. jadi aku ke sana deh meskipun uang ku ngak habis di makan 7 turunan tapi aku ngak sombong dan tetep hemat beb

saat aku balik ke kafe itu dan berharap cewek itu datang, dan akhirnya setelah aku duduk sebentar di kursi yang tengak cewek itu datang dengan baju yang anggun dan seksi pastinya wah aku ter engah engah melihat nya waw ngak ke bayang deh

mesti aku berharap akan me nembak cewek itu tapi kelihatan nya terlalu tiba tiba deh kalo tau tau nembak dan ngak jelas gitu maka berbncang bincanglah lama tapi mengarah ke hal percintaan lah malam demi malam ku lalui karena malam udah gelap dan dia harus balik aku harus me ngantarnya pulang ke rumahnya.. dan akhirnya pupus sudah karena sekian lama berbincang bincang tapi nak keturutan deh nembak nya uh. gitu aja ya nanti di terusin lagi.

0 Komentar Para Blogger:

Post a Comment

 
Back to top!