Searching...
Friday, November 25, 2011

cinta di les lesan


Biasanya ngak ini bingung nulis apaan karena musik ajeb ajeb jadinya kepala geleng geleng ngak tau arah hahaa bahkan arah kursor mouse aja binung geliatnya ngak tau dah pikir aja sendiri kali kali kalian menumbangkan ide kalian kesini dong haaa biarpun jelek nanti pasti bagus sendiri di buat nya lagi apa napain dan sama siapa?

Wah basa basi nak jelas ini yaudah deh teraksa nyeritain lagi deh cerita apaan ya bingung ni sekarang hari jumat banyak les wah cerita di les lesan aja ya



Waktu itu aku emang dah males kalo les kimia yang itu itu aja ngak ada tantangan ya hahaa maksutnya selain pintar IT, MATEMATIKA, KIMIA aku ngak sombong karena di waktu ulangan pun aku masih meminta bantuan teman teman hehee pumpung ada kesempatan

Hah kapan ni nritain les oo iya karena aku males berangkat jadinya berangkat agak lamaan dan mampir dulu ke warung es oyen deket les lesan karena pada saat itu di leslesan ternyata juga belum ada orang. karena aku agak lama di warung es oyen tersebut aku akhirnya berangkat ke les lesan di saat perjalanan aku bertemu dengan teman cewek ku yang sangat seksi (ngak bisa di tuliskan oleh kata kata deh) mulai ni beraksi lagi karena aku suka yang agak berfantasi dan orangya tidak maluan dan ceplas ceplos apa adanya maka aku menghampiri nya dan menanyaina

Aku : neeng (aku sukanya manggil gitu ke dia)
cewek : (kaget) ada apa?
aku : ayoh jalan bareng aku aja,,
cewek : yah iya deh ( mungkin dalam pikirannya ketimbang jalan deh)

Haaha pikiran ku udah mikir ngak jelas karena imajinasi ku yang banyak kebetulan di depan di perumnas kan banyak portal maka aku agak rem sedikit

Nyuyuuuuyt

Kena deh hahaaa (ngeres aja ni admin) ngak maksunya rem nya itu nyuyt hah, karena perumnas nya besar maka ku jak ke jalan yang agak jauh sambil muter muter biar lama dan akhirnya yuut hampir nabrak rombong bakso deket rumahnya seseorang aduh ni pasti ulaknu yang ngak karuan haduh nasib nasib akhirmya ku putuskan untuk langsung me nembus ke jalan yang agak cepat

Ku tancap gas dan tak taunya dia merangkul aku waduh mesti ni heboo sendiri aku haaa.. aku diem aja karena enak dan dia aak nunduk karena mungkin takut unutk jalan kenceng ya padahal spedo meter ngan terlalu kenceng agi ku

Se samoai nya di les lesan ku ngak nyadar bahwa temen temen ku uda nunggu dari tadi, sory sory aku meminta maaf kepada teman ku, pada saat itu aku melihat ada kedekatan dengan cewek itu dan akhirnya waktu les pun sudah usai dan dia minta nunut pulang dengan ku wah tak ku sangka sangka rejeki ya allah

Tiba di tengah jalan yang di pinggir pada sawah sawah yang cuman di terangi oleh lampu neon redup, dia merasa ketakutan dan gelisah menyuruh aku cepat cepat untuk mengantarnya sanpai di rumah dan akirnya aku nebut lagi dan lagi lagi dia merangkul aku haaha

Agak lama sampai punggung ku hangat di peluk nya dan sampai lah rumahnya rumahnya itu ngak terlalu besa dan ngak terlalu kecil, tetapi bagus karena pernak pernik di depan rumanya banyak,

Dia turun dan mengucapkan terima kasih kepada ku tiba tiba aku berniat untuk sesuatu tetapi seuatu otu sudah di dului ole dia yaitu di CIUM pipiku dan sontak aku kaet dan wajahku mulai memerah wah ini pasti malam ter indah yang ada dalam hidupku i love youuu.. sekian ya tapi aku nak ngucapi itu ke dia lo karena dia diam diam menyukai kuahaha..

0 Komentar Para Blogger:

Post a Comment

 
Back to top!