Searching...
Sunday, November 27, 2011

Konspirasi siswa


kelihatan bahasa yang terlalu di besar besarkan tatapi itu benar adanya, apakah anda mengeti tentang konspirasi? kospirasi merupakan suatu persekongkolan untuk kebutuhan politik atau dan lain se bagainya anda pasti pernah sekolah kan? tau yang saya maksut? mungkin ini agak melenceng tapi benar adanya

konspirasi siswa merupakan hal yang paling wajar bagi siswa pada saat saat tertentu dan mungkin itu pada saat ter pepet dan masuk akal bila terjadi menurut saya siswa berkonspirasi hanya untuk mendapatkan nilai bagus seperti hal nya ulangan mereka termasuk saya juga melakukan konspirasi atau per sekongkolan untuk mendapatkan nilai yang lebih bagus 


konspirasi juga terjadi saat saattertenu melibatkan perasaan yaitu konpirasi cinta kenapa kok citnta juga ada persekongkolan? tidak tahu pokoknya aku juga pernah mengalaminya contohnya taruan cewek unutk bersekonkol mendapatkan cinta dari cewek itu itu juga merupakan konspirasi

di dunia ini kanspirasi terjadi di manakan kapanpun tidak memandang politik soaial dan lain sebagainya konspirasi hanya tergantung pada kedua orang yang ber kolaborasi untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan 

mugkin hanya itu fakta yang saya ngkap ke pada publik mungkin anda yang lebih tahu dan mengungkap seagian lagi dari saya

0 Komentar Para Blogger:

Post a Comment

 
Back to top!