Searching...
Monday, September 10, 2012

Hari Pertama Masuk Kuliah


hari ini adalah hari pertama ku kuliah.. eh belum tahu ya aku kuliah nya di mana coba tebak, hmm.. cilup baa.. pertama kuliah ku di UNAIR Fakultas Kesehatan Masyarakat lholholho kok melenceng jauh dari cita" ya
iya karena yang menutut ku masuk di sini adalah orang tua, ya apa boleh buat kita jalani aja ini toh juga baik untuk ku, yang membuat ku suka di sini adalah mata ajarnya juga berhubungan dengan sosial dan ada salah satu UKM yang menjadi kegemaran dan hobi ku yaitu cinematografi, aku terpacu untuk masuk di UKM itu karena aku ingin lebih mendalami tenatang per film an, karena aku sudah bosan dengan perfilm an indonesia yang selalu monoton itu itu saja,

oo iya kesan pertama kalian saat kuliah apa sih?

pasti tidak jauh beda dengan aku.. mesti dapet temen baru, kenalan baru, pdkt an baru, dan serba baru seperti suasana perkuliahan dan ruangan perkuliahan yang menabjubkan hhe maklum baru pertama kali kuliah jadi agak terngaga eh nggumun bahasa jawanya hhe..

kesan pertama kali saat di ajar dosen dan di kasi mata ajar kuliah bagaimana??

waw kesan nya pertama di ajar dosen yang juga menjabat sebagai dekan rasaya amazing.. menyenangkan sekali dan terpacu untuk lebih berkompeten saat di perkuiahan hhe..

kesan pertama kali bertemu dosen stand up komedi gimana?

hahaha,, aku heran pada dosen agama islam yang mengajarkan ku ilmu agama dan stand up komedi rasanya senang dan ngga bosen saat di ajar seperti itu, tak banyak dosen yang bisa stan up komedi seperti beliau, stand up komedinya pun menarik dan ngga membuat bosen hhe, pokoknyya dosen agama islam di fkm is the best stand up komedinya :)

kesan pertamaa saat di beri tugas oleh dosen gimana??

rasanya sih biasa karena di sma pun selalu di beri tugas setiap harinya dan kunci ku saat mengerjakan tugas adalah kerjakan tugas di awal waktu contohnya jika kita di beri tugas kita langsung mencicil mengerjakan nya atau swtelah pulang kita langsung mengerjakan nya, cara seperti itu akan lebih efektif ketika kita mendapat tugas dari dosen..

kesan pertama saat di tunjuk sebagai perangkat kelas gimana??

alhamdulillah karena ke kompakan temen" meunjuk saya sebagai sie perlengkapan kelas, saya akan mengerjakan nya dengan penuh tanggung jawab.. dan kesan nya sih senang karena bisa di tunjuk sewbagai salah satu perangkat kelas, dan agak bangga kepada diri sendiri karena teman" telah mengenal dan mempercayakan nya kepada saya..

NAH itu keasan kesan ku saat pertama masuk kuliah, sebenernya banyak sih kesan" ku contohnya kesan berkenalan dengan teman baru yang 80% cewe soalnya di FKM kebanyakan yang masuk di sini adalah cewek..

3 Komentar Para Blogger:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 
Back to top!