Searching...
Thursday, June 20, 2013

Proyek Baru Website

Hai hai para blogger sudah lama ngga nulis nulis blog lagi hehehe, maklum sekarang saya di tugas i untuk mengawasi website bem fakultas, yaa proyek baru tapi ngga buat waktu kuliah menjadi berkurang, sudah hobi jadi fun aja.

O iya sahabat blogger saya mau kenalin website yang saya buat dan saya awasi sendiri kali ini jeng jeng
Tampilan nya minimalis ya hehe, maklum kesukaan ku ya tampilan sederhana tapi masih kelihatan menarik, bukan ribet yang terkesan rusuh dan ngga atusan. maaf kalo ada yang tersungging eh tersinggung.

Sebetulnya saya ngga sampai di sini aja sih dari buat web dan cuma ngisi - ngisi artikel ,tapi saya juga harus menjaga web ini dari ancaman para hacker dan crawler yang iseng dengan web ini..
Dulu saya pernah buka website untuk ekstrakulikuler di sekolah sma ku yang lumayan bagus di kampung halaman, wawasan ku dulu tentang website masih cupu banget, dan masih kalah jauh dengan yang uda master master yang baca blog ku ini, makasih ya master :)
kalo master punya id kaskus kapan kapan tak kasih like post nya hehehe...

Dulu pengalam ku kena hack sampai 3 kali dan harus bangun lagi web nya sampai 3 kali, cupu banget kan di bodohi sama bot komputer yang hacking otomatis dan aku harus manual bangun web nya, muak banget aku sampe aku ngga pernah tidur dan cuma mantegin web ku dulu, huft..

sial nya lagi ngga ada pembantu dari temen ku ekstrakulikuler yang membantu aku hadeh rasanya apes banget aku di kasi tugas  ginian.. tapi ngga masalah, dari situ aku malah dapet ilmu yang lumayan banyak tentang web dan scurity nya hehe.. tapi tetap masi kalah ama yang baca blog ini.. master emang hebat :plok : plok :plok

Semenjak itu aku mengikuti acara event tentang fotografi dan jurnalis blog.. lho kok gak nyambung ya.. eh tenang dulu dari situ aku di suruh belajar untuk menulis dengan benar lah itu adalah pelajaran yang sangat berharga dari web atau blog yang kalian sajikan ke masyarakat, kosakata harus memenuhi 5W 1H ribet kan, ngga cuma asal nyepos langsung ngetik kayak ketikan ku ini -__-

Dari situ oke lah aku ngga dapet juara sampe akhirnya aku 3 kali ikut acara dengan penyelenggara yang berbeda beda tapi masi belum dapet haduh sial juga ternyata...

Sampai akhirnya ada suatu event yang sangant spesial yang saya banggakan, saat itu aku bekerja dengan 5 team acara nya sih keren "LOMBA WEB COMPETITION DARI RADAR KEDIRI" waoo, eh keren kan.. ini baru pertama kali aku ikut lomba kayak gini dan baru pertama kali dengan team yang sangat okee aku titttt.. entar agak turun sedikit ya emosinya..

Dan setelah aku berjuag pulang pergi kediri - nganjuk, karena rumah saya di nganjuk (ndeso) dan anak ndeso yang ngeksis di kediri, dan aku bangun web pinjem komputer sampai pinjem internet seadanya pokoknya ujan" deres, tak kasi jas hujan komputernya, pulang pagi" di marahi ortu, di kunci dari luar dan paginya baru dibuka karena ortuku baru bangun pagi, lalu sekolah sampe ketiduran di kelas pokoknyaa penuh perjuangan banget sampai jatuh dari motor itu bukan salahku karena yang nggonceng temen ku, dia nerobos lampu merah karena acaranya keburu dimulai pp ngabisin bensin sehari 10 rb jaman dulu uang saku ngga cukup minta mamah mulu... kasian banget mamah...

Dan akhirnya ananda anakmu ini mendapat juara dan promosi ke koran radar kediri wawoooo saking gembiranya sampai jungirbalik dan ngga balik" hahahaha, yap di muat di koran dan sampai sekarang sayangnya aku masi blm lihat koranya apes deh.. yang lihat guruku, temen ku, dan yang membanggakan lagi ortuku lihat dan beliau sms ke aku keren banget...

Selamat nak dapet juara.. pengorbanan ku selama ini terbayar lunas ya allah.. 

Sampai sekarang aku masi mempelajari web dan memperketat aplikasi web ku dengan apilasi pendukung keamanan.. semoga saja ngga ada orang yang usil banget sampai ngga ketangkep, selama ini yang uda ketangket apa 24 ip dan kebolir otomatis.. makanya jangan usil ya temen" nanti ip nya keblokir lhoo :))
Ngga lebih dan ngga kurang pengalamna ku tentnag web ini sory ya ceritaku agak konyol taupun kurang jelas karena ini hanya selingan sebelum tidur mengenang masa indah sma yang konyol hahaha

Kunci sukses ku selama ini di dalam dunia web meskipun aku kesasar di FKM karena masalah lain" yang ngga aku ceritain di sini adalah "Jangan Anggap Remeh Hal Yang Kamu Anggap Remeh Karena Hal Tersebut Yang Membuat Kamu Sukses Kelak" 

Hobi soal uang aku malah bisa menghasilkan uang dari hobi ku ini see u next time :)) byee..

0 Komentar Para Blogger:

Post a Comment

 
Back to top!